[Today's Tutorial]How to DoS using only CMD (Command Prompt) and THIS IS PURELY FOR LEARNING PURPOSES ONLY. DO NOT DO IT TO HARM OTHER PEOPLES WEBSITES.!!



Hello guys, today i will show you how to find a website's IP address and DoS them using only CMD. What is a Denial of Service Attack?-Basically all this is does is floods of a network to prevent its operation, preventing access to a particular service
Obstruction of access to a service to a particular person.
Once you've got the website's IP address by pinging it, you need to follow these simple steps below.

1. Open CMD by going into run and typing CMD

2. Get the IP of the guy you wish to DoS, in this case we are using this : 5.2I.0.0(random IP)

3. So you would type this in ur CMD: ping 5.2I.0.0 -t -l 14000 (The higher the longer & The more damage done)

4. You have sucesfully DoS'd ur target! just alow it to finish (may take a while).
[Tutorial hari ini]Bagaimana untuk DoS menggunakan hanya CMD (Prompt Perintah) dan ini adalah murni untuk belajar tujuan hanya. TIDAK MELAKUKANNYA UNTUK MERUGIKAN BANGSA LAIN WEBSITE.!!
Halo guys, hari ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk menemukan sebuah website alamat IP dan DoS mereka menggunakan hanya CMD. Apakah Denial of Service serangan?-pada dasarnya melakukan semua ini adalah banjir jaringan untuk mencegah operasinya, mencegah akses ke layanan tertentu terhalangnya akses ke layanan ke orang tertentu.
Setelah Anda punya alamat IP website ping itu, Anda perlu mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

1. Buka CMD dengan pergi ke jalankan dan mengetik CMD 2. Mendapatkan IP dari orang yang Anda ingin DoS, dalam hal ini kami menggunakan ini: 5.2I.0.0(random IP) 3. Jadi Anda akan mengetikkan ini ur CMD: ping 5.2I.0.0 -t -l 14000 (semakin tinggi lagi & lebih banyak kerusakan) 4. Anda memiliki sucesfully DoS memiliki ur target! alow hanya untuk menyelesaikan (mungkin berlangsung agak lam